Sunday, May 9, 2021
Home Gadget Asus Buka Pre Order Mainboard Seri Z490

Asus Buka Pre Order Mainboard Seri Z490

Menyusul peluncuran Intel Core Keturunan ke-10 untuk dekstop, Comet Lake S, ASUS menghadirkan pula mainboard dengan chipset Intel Z490 yg mendukung lini prosesor baru tersebut. Slot machine M. 2 double mungkin cukup mempertimbangkan kenyamanan, throughput lalu kemampuan SSD NVMe modern mereka, walaupun empat port SATA member ruang bagi penyimpanan missal apa aja yang dibutuhkan dengan bangunan PC kita.

ASUS juga menyertakan slot E-key tuk kartu Wi-Fi, serta header Thunderbolt 3 untuk dipakai dengan kartu ekspansi ASUS ThunderboltEX 3-TR. Dibawah heatsink ini, pengguna akan menamukan desain teamed daya 12+2-phase dengan sirkuit DrMOS terintegrasi yang memberikan landasan kokoh untuk CPU Core Generasi ke 12.

Z490-H memiliki heatsink yang besar yang mencangkup chipset dan 12+2 power stage dri VRM, menjadikan board ini rumah yang baik untuk computer chip apapun dalam family Core Generasi ke 10. Formula mempunyai port Ethernet 10Gb dan 2 . not 5Gb, Wi-Fi 6 lalu konektivitas Bluetooth®5. one, serta cukup tidak sedikit port USB tuk keseluruhan standar sebuah yang dimiliki dengan pengguna. Layar udvikle POST dan tombol daya serta reset yang terintegrasi dalam bagian kanan arah pojok dari board, membuatnya mudah untuk dinyalakan dan menguji rig khusus sebelum menghubungkannya dalam cairan yang didinginkan. 2 slot M. 2 terletak dibawah heatsink pada bagian depan board dan terdapat satu lagi pada bagian belakang : semua dapat dalam konfigurasi dalam range RAID untuk kinerja penyimpanan parallel maksimum. Chipset Z490 bukan satu-satunya produk yg diluncurkan yang memiliki platform Intel Generasi ke 10. Kalangan builder secepatnya akan menghasilkan memilih dari produk motherboard ASUS lalu ROG H470, B460, serta H410 yg dapat sesuai oleh kebutuhan dan credit yang mereka miliki.

Pilihan ini juga dihadirkan demi mendukung kemampuan performa overclocking dalam jajaran motherboard MSI Z490. Diketahui sebelumnya bahwa seri atau segmen dari produk motherboard MSI terdiri dari tiga family yaitu MEG, MILE PER GALLON, dan MAG / dari kelas high end hingga menengah dan basic.

Panel I/O belakang berisi trio output video (DisplayPort, HDMI™, dan DVI) untuk kesiapan hubungan ke output dri grafis onboard Intel. Terdapat dua konektor Thunderbolt 3 Type-C®yang mampu mendorong kinerja hingga 40 Gbps, didukung oleh kontroler Intel Titan Shape generasi terbaru.

Sebelumnya, MSI juga telah memperkenal lini superior mereka melalui chipset Z490 untuk mendukung prosesor Intel Gen 10. Untuk chip-set ini, telah tersedia di Amazon. com dengan harga bervarietas mulai dari US$159, 99 hingga US$749, 99. Perkembang procesor Intel sejak 1 tahun 2011 setidaknya telah mengeluarkan 3 design procesor, dari seri 2000, 3000, lalu 4000 dan keturunan ke 6 Skylake di seri 6000. Apakah procesor suram lebih lambat dri procesor baru, seberapa jauh kemampuan procesor lama.

Semuanya maka akan memiliki produk terbaru yang sudah disiapkan untuk Intel Primary Generasi ke-10. Memori Intel® Optane™ adalah memori non-volatil kelas baru revolusioner yg berada di antara memori sistem lalu penyimpanan untuk mempercepat performa dan kemampuan respons sistem. Memori Intel® Optane™ memerlukan konfigurasi perangkat ker? dan perangkat lunak spesifik. Dimana, Intel Core i K yang kecepatan maksimal hingga 4. 7GHz untuk semua primary, dan 5. 1 ghz untuk single primary masih bisa digeber lagi hingga ke angka 5GHz untuk semua core oleh stabil dan enteng. Pengujian overclock ini kru KotGa perbuat melalui BIOS motherboard tersebut. Bukan hanya sekedar meningkatkan, namun juga memberikan jaminan keamanan dengan mutu komponen yang reliable pada motherboard.

Chipset z490

Anda akan mendapatkan informasi lebih rinci mengenai produk-produk ini secepatnya, tetapi sekarang, Anda dapat melalui santai menikmati table dengan dukungan Intel yang paling inovatif yang akan kami sajikan. Di seri MSI Z490 MILES PER GALLON hadir MPG Z490 Gaming Carbon Wireless yang memiliki fitur chipset heatsink dan heatpipe yang diperbesar. Kemudian MPG Z490 Gaming Edge Wi-fi dan MPG Z490M Gaming Edge Wi-fi yang memiliki cover aluminium serta MILES PER GALLON Z490 Gaming Plus WiFi dengan Extended Heatsink Design. Meskipun miliki kelas bertentangan, MSI mengklaim keseluruhan punya pendingin heat yang baik.

Empat konektor USB 3. a couple of Gen 2 Type-A® (masing-masing berjalan hingga 10 Gbps) lalu dua port UNIVERSAL SERIAL BUS 3. 2 Gen 1 Type-A® pun melengkapi panel belakang. Kontroler Gigabit Ethernet, pada bagian belakang digerakkan oleh nick Intel dan terlindungi terhadap muatan listrik statis dengan sirkuit TUF LanGuard. Versi TUF Gaming Z490-Plus yang mendukung Wi-Fi-menyediakan konektivitas Wi-Fi 6th dan Bluetooth® five. 1 untuk pemotong kabel. Audio on-ship Realtek S1200A Z490-Plus dilengkapi dengan suport untuk virtualisasi suara surround DTS® Customized yang akan meningkatkan ruang sonic tergantung pada jenis pertandingan yang dimainkan oleh pengguna.

Most Popular

Hdd Vs Ssd Buat Bermain Game

Tidak hanya itu, SOLID STATE DRIVE ini juga dilengkapi dengan buku panduan yang dirancang agar agar mudah dimengerti. Kalau Anda membutuhkan SSD untuk membaca/menulis...

Kartu Grafis Sultan Rtx 3090 Sudah Dapat Dipesan, Harganya Telah Rp 28 Juta

Produk ini memiliki pelat belakang yang kokoh dengan gaya VIBRANT BATTLE-AX untuk menambah kekuatan struktural. ENGGAK heran bila vendor yang satu terkait memiliki desain...

Rumor GeForce RTX 3080 Ti

Seandainya Anda punya rencana untuk menikmati sesi gaming di resolusi 8K 60 fps, saatnya menabung untuk menggaet RTX 3090 yang dihargai $1. 499. Kehadiran...

Teknik Terbaik Dalam Memulai Usaha Kuliner Yang Menguntungkan

Pastikan bisnis yang akan anda jalani memiliki pelayanan via WhatsApp bagi pemesanan, akun Instagram, dapat dipesan di dalam aplikasi ojek on the web atau...

Recent Comments